100 PERSEN KELULUSAN SMAN 1 KURUN

oleh -4 views

Kuala Kurun, 13/5/19 (Dayak News). Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) berhasil meluluskan siswanya 100 persen. Hal itu sesuai dengan hasil pengumuman kelulusan disampaikan oleh Kepala Sekolah Tersebut, Batuah Senin (13/5/19).

Pengumuman dilaksanakan di halaman Sekolah sekitar pukul 12.30 WIB.

Siswa kelas III sebanyak 217 orang SMAN 1 Kurun dan dinyatakan lulus semua, setelah mencapai kriteria kelulusan dari sekolah, baik itu dari nilai Ujian Sekolah (US) maupun nilai Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Para peserta didik yang lulus ini berasal dari semua jurusan, yakni Bahasa Indonesia 20 orang, IPA 89 orang, dan IPS 108 orang. Total ada 217 orang peserta didik, ujarnya.

Mantan Kepala SMAN 1 Sepang ini pun meminta kepada seluruh peserta didik, agar tidak mencorat-coret baju maupun konvoi. Lebih baik melakukan kegitan yang positif.

”Kami berharap meraka tidak merayakan kelulusan dengan hal-hal yang negatif, agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Lebih baik melakukan hal positif seperti berkumpul dengan keluarga di rumah,” tukasnya. (Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  DELAPAN SEKOLAH IKUTI EKSPOSE SPMI DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *