16 ADEGAN DIPERAGAKAN MAHASISWI PEMBUNUH BAYINYA DI BUKIT RAYA V

oleh -
oleh
16 ADEGAN DIPERAGAKAN MAHASISWI PEMBUNUH BAYINYA DI BUKIT RAYA V 1
Sebanyak 16 Adegan diperagakan DKS (22) Mahasiswi Pembuang dan pembunuh bayi yang baru dilahirkannya dalam Rekonstruksi di Jalan Bukit Raya V tempat terjadinya pembunuhan bayi tersebut.

Palangka Raya (Dayak News) – Sebanyak 16 Adegan diperagakan DKS (22) Mahasiswi Pembuang dan pembunuh bayi yang baru dilahirkannya dalam Rekonstruksi di Jalan Bukit Raya V tempat terjadinya pembunuhan bayi tersebut.

Rekonstruksi yang dilakukan di tempat kejadian perkara tersebut digelar oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Palangka Raya bersama Kejaksaan Negeri Palangka Raya.

Kepala subsi Pra Penuntutan Pidana Umum Kejari Palangka Raya, Alif Ardi Darmawan mengatakan, dalam rekonstruksi kali ini ada 16 adegan yang dilakukan pelaku untuk membunuh bayinya sendiri tersebut.

Menurut Alif, rekonstruksi kali ini berjalan dengan lancar dan baik, pelaku pun tidak mengelak dan mengakui seluruh perbuatannya di dalam rekonstruksi kali ini, dan pelaku pun dengan sadar mengingat semua yang sudah dilakukannya saat kejadian tersebut.

Sementara berdasarkan informasi dari penyidik, kekasih pelaku tidak terlibat dalam kasus pembunuhan bayi ini. Pasalnya, pelaku bersama kekasih baru kenal pada bulan Maret 2022 lalu.

“Tersangka tunggal, untuk kekasihnya dari kami JPU meneliti berkas perkara terlebih dahulu untuk perkembangannya seperti apa,” ucapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M. Nababan mengatakan, setelah dilakukannya rekonstruksi, pihaknya akan menyamakan persepsi dengan pihak jaksa.

“Kalau dari jaksa sudah dinyatakan lengkap, akan kita limpahkan berkas ke Kejari Palangka Raya,” ujarnya.

Sementara ketika dikonfirmasi terkait keterlibatan kekasih pelaku, dirinya menegaskan jika kekasihnya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan bayi tersebut.

Bahkan, kekasih pelaku mengaku jika sempat melakukan hubungan badan bersama pelaku. Namun bayi tersebut bukan merupakan hasil hubungan badan antara pelaku dan kekasihnya. (AJn)

BACA JUGA :  PEDAGANG PECAH BELAH DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.