4 FEBRUARI, SANDIAGA UNO DIJADWALKAN KUNJUNGI KALTENG

oleh -51 views

PALANGKA RAYA, Dayak News. Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan berkunjung ke Palangka Raya, Senin (4/2) mendatang. Agenda utama pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto ini di ibukota Kalimantan Tengah (Kalteng) mengukuhkan kelompok relawan pendukungnya dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2019, serta tatap muka dengan masyarakat setempat.

Rencana kehadiran Sandiaga Uno ke Kota “Cantik” tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng Anggoro D Purnomo kepada wartawan, Kamis (31/1). Dijelaskan Anggoro, Badan Pemenangan Pemilu Prabowo-Sandi (BPP-PS) Kalteng telah menyusun sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan Sandiaga Uno dalam kunjungannya di Kota “Cantik”.

Kegiatan dimulai sejak calon wakil presiden dukungan Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PKS, dan partai Berkarya tersebut tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya pada pukul 07.35 WIB.

Dari bandara, Sandiaga Uno akan dibawa ke kawasan pasar tradisional untuk bertatap muka dengan masyarakat setempat. Selanjutnya, Sandi akan menenui perajin rotan lokal, dilanjutkan dengan agenda utama pengukuhan relawan pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi tingkat Kalteng.

“Agenda utama tersebut juga dirangkai dengan temu kader partai koalisi, temu muka dengan emak-emak dan kaum milenial pendukung Prabowo-Sandi,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil ketua Komisi B DPRD Kalteng ini.

Anggoro menambahkan, momentum temu muka dengan masyarakat Kalteng ini diharapkan dapat menjadi wahana menyerap aspirasi dari ‘arus bawah’ terkait kondisi sosial ekonomi lokal bagi pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

“Ini kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan uneg-unegnya kepada calon pemimpin negeri tentang apa yang perlu dibenahi, terutama menyangkut kondisi perekonomian. Kita tahu, Sandi merupakan pelaku ekonomi yang diharapkan memiliki solusi dalam membenahi perekonomian masyarakat,” terangnya. (SAR)

BACA JUGA :  ABDUL RAZAK DAPAT DUKUNGAN MAKIN KUAT BERTARUNG PILGUB 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *