[08.04, 18/12/2021] Bang Erpandi: Patroli Sore , Sat Lantas Polres Kotim Sasar Lokasi Rawan Balapan Liar.

oleh -
[08.04, 18/12/2021] Bang Erpandi: Patroli Sore , Sat Lantas Polres Kotim Sasar Lokasi Rawan Balapan Liar. 1

Kotim (17/12/2021) Personil Satlantas Polres Kotim Jajaran polda Kalteng melaksanakan pelayanan rutin yaitu patroli dan ploting sore hari di simpul simpul jalan rawan balapan liar di wilayah Kab. Kotim, Ini juga sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Serta untuk cegah balapan Liar dan juga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas serta memberikan kemudahan akses pelaporan masyarakat memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara.

Kegiatan Patroli dan Ploting ini dilaksanakan dan d tingkatkan saat akhir pekan pada simpul-simpul jalan yang mana banyaknya masyarakat yang ada aktivitas seperti di Jl. Jaksa Agung, Jl. C. Riwut dan Taman kota Sampit.

Saat di komfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E, mengatakan Bahwa dengan Patroli rutin serta semakin di tingkatkan.

Keberadaan anggota di simpul simpul jalan akan mencegah niat dan menghilangkan kesempatan kepada pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya seperti Balapan Liar, jambret dan kejahatan lain nya yang marak dijalan raya” Apa lagi intensitas Kendaraan saat akhir Pekan Cukup tinggi ” Tambahnya

Selalu waspada. Covid 19 masih ada di sekitar kita, selalu patuhi Prokes dan Patuh Berlalu lintas untuk cegah laka lantas, tutup Kasat (sep/lts)
[08.04, 18/12/2021] Bang Erpandi: Tekan Meningkatnya Laka Lantas, Sat Lantas Polres Kotim Laksanakan  Himbauan Kamseltibcar Lantas.

Kotim (17/12/2021). Tekan Meningkatnya Angka Laka Lantas, Sat Lantas Polres Kotim jajaran polda Kalteng Laksanakan Himbauan ke  Toko Kelontongan Home Plastic Jl. Rahadi Usman Sampit Kab. Kotim

Kegiatan ini di titik beratkan pada himbauan pencegahan laka lantas, antara lain mengingatkan agar para masyarakat berhati hati, tidak melakukan pelanggaran fatalitas laka lantas seperti melawan arus, berkendara melebihi kecepatan, penggunaan HP saat berkendara serta berkendara dalam keadaan mabuk.

Kami juga Memberikan himbauan kepada agar tidak memakirkan kendaraannya di badan jalan demi keselamatan pengguna jalan lain, apabila dalam kondisi darurat, maka wajib memasang segitiga pengaman, lampu isyarat peringatan bahaya, atau isyarat lain guna mencegah Kecelakaan Lalu Lintas.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan Himbauan ini  merupakan kegiatan Dalam Rangka menjaga kamseltibcar lantas sat lantas polres kotim, dan sebelumnya di laksanakan setiap hari, tujuanya selalu untuk menekan angka laka lantas juga untuk meberikan himbauan Protkes Covid 19 di kab. Kotim, sesekali kami juga mengingatkan agar  tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Protkes Covid 19.

“Kami akan meningkatkan melaksanakan kegiatan himbauan ini, selain untuk  menekan angka laka lantas kami juga menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kasat. (sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.