ABDUL RAZAK BUKTIKAN KESERIUSAN IKUT PILGUB KALTENG 2020

oleh -417 views

Palangka Raya, 3/10/19 (Dayak News). Ir.Abdul Razak sebagai ketua Dewan Pertimbangan partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) benar-benar menunjukan keseriusannya ikut Pemilihan Guberbur Kalteng tahun 2020.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng itu, Kamis (3/3/19) datang langsung didampingi Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng Drs.Yudha Anom ke kantor DPD Golkar Kalteng di Palangka Raya untuk mengambil blanko pendaftaran.

Kehadiran mantan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Ir.Abdul Razak disambut baik dan dilayani oleh Kamaruddin, salah seorang staf D9PD Golkar Kalteng yang langsung menyerahkan blanko dan foto bersama.

Mantan Bupati Gunung Mas (Gumas) Drs.Yudha Anom mengakui, dia semangat mendampingi Ir.Abdul Razak yang diketahui sebagai ketua Tim pememangan dari H.Sugianto Sabran dan H.Habib Said Ismail saat Pilkada 2015 yang kini masih menjabat sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Kalteng dalam percakapan dengan wartawan dayaknews.com mengatakan, dia juga ikut semangat karena begitu kuat arus dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Kalteng untuk Ir.Abdul Razak.

“Kita sefakat motto Kalteng sebagai Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila dengan Filosofi HUMA BETANG.Namun banyak yang mengerti Betang secara fisik saja dan tidak paham secara Budaya. Figur Ir.Abdul Razak dianggap dapat diterima oleh semua pihak dari banyak kalangan” kata Drs
Yudha Anom. (Dayak News/BBU)

BACA JUGA :  BAPERJAKAT MENDAPAT KEWENANGAN MUTLAK DI KALBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *