ASIK INDEHOY, OKNUM PEJABAT DI KATINGAN DIGEREBEK POLPP

oleh -12 views

Palangka Raya, 29/11/19 (Dayak News). Aksi tak terpuji dilakukan oknum pejabat diwilayah Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, sebut saja FR, seorang oknum pejabat di TN Sebangau Wilayah II Kabupaten Katingan melakukan selingkuh dengan staffnya berinisial JM yang masih berstatus Istri sah orang.

Kejadian penggerebekan ini terjadi, setelah mertua JM berinisal BW mendapatkan laporan dari warga masyarakat yang bermukim dijalan Durian Komplek BTN Haing Jaya Kasongan Lama RT 17 yang resah melihat kelakuan JM yang selalu ketempat FR yang tak lain adalah pimpinan dikantornya.

Mengetahui informasi akan keberadaan menantunya, Kamis (28/11),sekitar pukul 22.30 WIB bersama Satpol PP kabupaten Katingan, perangkat Desa setempat dan warga yang bermukim dilokasi langsung melakukan penjemputan terhadap FR dan JM di rumah tersebut.

Alhasil, JM yang saat itu hanya mengenakan pakaian daster dan FR yang hanya mengenakan Celana kolor tanpa baju terkejut kedatangan BW yang tak lain mertua dari JM bersama Aparat Polisi Pamong Praja, Perangkat Desa Setempat dan warga sekitar yang resah.

Menurut BW yang dibincangi media di Polsek Katingan Hilir mengatakan bahwa JM merupakan istri sah dari anaknya TG, namun dalam beberapa bulan ini hubungan mereka dalam masalah lantaran JM mendadak ingin melakukan cerai dan talak dibawah tangan, tapi permintaan tersebut kandas karena JM dan TG menikah dibawah KUA dan jikalau ingin cerai harus mengikuti sidang dipengadilan agama.

“Anak saya dan menantu saya JM ini nikah secara sah dan diakui negara, jadi tidak bisa seenaknya saja JM minta cerai, ada prosedurnya,”ucap BW.

Sementara Itu, Kapolsek Katingan Hilir, IPTU Made Suta yang dikonfirmasi Dayaknews.com membenarkan adanya pasangan laki-laki dan perempuan yang diamankan dan diduga sedang selingkuh.

BACA JUGA :  TUMBANG DUA BANDAR NARKOBA DI BARSEL

“Saat ini kedua orang yang diduga selingkuh masih menjalani proses pemeriksaan dikantor Polsek Katingan Hilir, nanti akan kita infokan lanjut kalau ada informasi terbaru,”ucap Made Suta, yang juga Mantan KaSPKT III Polda Kalteng.(AJN/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *