12 PESERTA MELAJU KE BABAK GRANDFINAL RENS

oleh -
oleh
12 PESERTA MELAJU KE BABAK GRANDFINAL RENS 1

Buntok (Dayak News) – Sebanyak 150 peserta dari seluruh indonesia mengikuti Singing Dangdut Competition, menyambut Anniversary Rens ke 1 dan Milad ananda Aisya Salsabila ke 10 tahun, event ini berlangsung di Aplikasi Wesing indonesia.

“Dari 150 peserta di sharing menjadi 71 orang masuk babak penyisihan, setelah itu di sharing lagi menjadi 26 peserta masuk ke babak semifinal dan akhirnya di final sebanyak 12 peserta, “kata Founder Rens Umi Sagita, Minggu (16/10/2022).

Masih dikatakan Umi Sagita untuk 12 peserta grandfinalis nanti akan membawakan 2 buah lagu yaitu 1 lagu dangdut original yang berjudul Tangan Palsu dari penyanyi Nunu Nope untuk lagu pria dan wanita, dan satu lagu rock dut untuk pria dan wanita.

Adapun nama nama peserta yang masuk babak Grandfinal yakni : Nissa Edco, DSM Bara, DSM Mika, Arya Arizky Pewe, Singe Yuza BLM, Fizara 88, Absyar DSM, Wulan FM, Chinta STARVOICE, Zaky Pewe, Rhani Pewe, Dini MG

“Semoga dengan adanya event singing dangdut competition yang diselenggarakan oleh Rens ini, kita bisa lebih mencintai lagu dangdut dan melalui kegiatan ini kita mencari bakat bakat penyanyi dangdut yang handal dan bisa mengharumkan nama daerahnya masing masing, “ucap Founder Rens.

Ditambahkan dengan adanya event dangdut ini yang dilaksanakan oleh Rens Official serta kegiatannya di aplikasi wesing indonesia ini bisa memberikan hal positif kepada generasi muda untuk berbuat hal yang lebih baik.

“Untuk para juara nantinya akan memperbutkan total hadiah uang Jutaan rupiah dan juga akan diberikan piagam penghargaan kepada masing-masing pemenang,” pungkasnya.(Ren)

BACA JUGA :  PEMKAB LAKUKAN PERSIAPAN MENGHADAPI KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.