KETUA PWI BARSEL IMBAU JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN NKRI

oleh -46 views

Buntok,18/5/19 (Dayak News). Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) M. Hamdan, SH mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap tenang jangan sampai terprovokasi dengan wacana dengan people power


“Atas nama PWI Barsel berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Barsel untuk tidak ikut-ikutan dalam wacana people power, mari kita tunggu keputusan KPU pusat pada tanggal 22 Mei 2019, “kata Ketua PWI Barsel M. Hamdan, SH, Kepada Dayak News, Jum’at (18/5/19).

Masih dikatakan Hamdan mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh ajakan sekelompok orang untuk melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan inskonstitusional.

“Percayakan kepada penyelenggara Pemilu, seperti Bawaslu dan KPU serta aparatur negara lainnya. Sehingga segala permasalahan terkait Pemilu dapat diselesaikan dengan baik dan adil sesuai dengan amanat undang-undang, “ucapnya.

Ditambahkan mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta jaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Barsel, apalagi saat ini kita berada pada bulan suci ramadhan.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi keutuhan NKRI yang kita cintai dan banggakan, “pungkasnya.(Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  RENALDO DIAMANKAN POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *