PEMBAHASAN RAPBD CEPAT SELESAI BILA BERPIHAK KEPENTINGAN RAKYAT

oleh -56 views

Buntok, 31/10/19 (Dayak News). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2020 akhir November 2019, Kamis (31/10), diruang sidang.

Pembahasan RAPBD 2020 paling lambat akan selesai dibahas akhir November 2019, apabila mempunyai kesamaan visi dan misi hanya untuk kepentingan rakyat maka akan cepat selesai, tapi apabila bukan untuk kepentingan rakyat dan hanya untuk kepentingan pribadi atau kepentingan golongan maka akan sulit selesainya.

“Apabila semua tolak ukurnya untuk kepentingan rakyat maka akan cepat selesai, tapi apabila tolak ukur berpikirnya berbeda, bukan untuk kepentingan rakyat, hanya untuk kepentingan pribadi dan golongan, maka akan sulit selesainya, “kata Ketua DPRD Barsel Farid Yusran, Kepada DayakNews.com, Jum’at (01/11).

Masih dikatakan Farid Yusran selain melakukan kegiatan pembahasan RAPBD 2020, pihaknya akan melakukan pembahasan tentang rancangan peraturan daerah yang telah diajukan oleh pihak eksekutif.

“Kita akan turun kelapangan untuk melihat hasil dari sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun anggaran 2019, agar tidak ada penyimpangan, “tegasnya.

Ditambahkan karena sebagai wakil rakyat kita akan terus bekerja keras untuk mengawal hasil pembangunan yang dilakukan oleh pemerintahan daerah Kabupaten Barsel, agar tidak ada terjadi penyimpangan, semuanya demi untuk kepentingan rakyat.

“Selain itu kita juga menyampaikan hasil reses yang telah dilaksanakan pihak DPRD Barsel kepada pihak eksekutif, “pungkasnya. (Ren/Den).

BACA JUGA :  GELOMBANG PERTAMA PENDAFTARAN KARTU PRA-KERJA DITUTUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *