MASYARAKAT DESA BINTANG ARA UCAPKAN TERIMA KASIH PADA TNI

oleh -
oleh
MASYARAKAT DESA BINTANG ARA UCAPKAN TERIMA KASIH PADA TNI 1

Buntok, 31/10/19 (DayakNews). Kepala Desa (Kades) Bintang Ara, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengatakan pihaknya mewakili masyarakat Desa Bintang Ara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilakukan oleh Kodim 1012 Buntok, untuk membangun Jalan, tempat ibadah, lapangan bola dan yang lainya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Bintang Ara mengucapkan syukur serta terimakasih banyak kepada Satgas TMMD ke-106 yang dilaksanakan oleh Kodim 1012 Buntok bekerjasama Pemda Barsel, untuk mewujudkan pembuatan akses jalan dan pembangunan yang lainnya, “kata Kades Bintang Ara Surian, Kepada DayakNews.com, melalui pesan whatshapp, Jum’at (01/11).

Masih dikatakan Surian dengan kehadiran Satgas TMMD ke-106 tahun2019 di Desa Bintang Ara hampir 1 bulan berbaur, bergaul dan bekerjasama serta bergotong royong bersama masyarakat untuk membangun dan membuat akses jalan, perehaban Mesjid, dan tempat ibadah lainnya, kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan dibangun semuanya itu, semoga ini bisa mendongkrak ekonomi masyarakat Desa setempat.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan Satgas TMMD ke-106 Kodim 1012 Buntok untuk membangun akses jalan, lapangan bola, rehab mesjid dan yang lainnya bisa menjadi semangat baru bagi masyarakat Desa Bintang Ara agar menjadi lebih maju dan sukses, “ucap Kades Bintang Ara.

Kehadiran TMMD yang ke-106 tahun 2019 melakukan pembangunan fisik dan kegiatan non fisik semoga bisa menjadi semangat baru bagi masyarakat untuk lepas dari terisolir dan dengan kegiatan ini dapat mendongrak ekonomi masyarakat.

Ditambahkan kegiatan TMMD ke-106 tahun 2019 yang dilaksanakan di Desa Bintang Ara, Kecamatan GBA, Kabupaten Barsel ini menunjukkan betapa besarnya arti kebersamaan, tidak mengenal suku, ras dan agama didalam kegiatan pembangunan.

BACA JUGA :  DIDUGA ADA KORUPSI PEMBANGUNAN SMKN-3 KALAHIEN, BARSEL

“Mudah-mudahan apa yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD ke-106 Kodim 1012 Buntok bisa bermanfaat bagi Bangsa dan Negara Indonesia secara khususnya masyarakat Desa Bintang Ara, “pungkasnya.(Ren/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.