LEHAI FC JUARAI OPEN TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP BARSEL 2019

oleh -233 views

Buntok, 8/12/19 (DayakNews ). Tim Lehai FC berhak menyandang status juara Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Barsel 2019, usai mengalahkan Sibung FC dengan skor akhir 1-0 dipartai puncak yang digelar di Stadion Batuah Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Minggu (8/12/) Sore.

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri secara resmi untuk menutup gelaran turnamen sepak bola bupati cup 2019 yang sudah bergulir sejak November lalu.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT kita semua dapat menyaksikan babak final, kami ucapkan penghargaan dan terima kasih kepada PSSI Barsel dan panitia pelaksana yang sudah bekerja dengan baik,” kata Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri mengawali sambutan untuk menutup gelaran secara resmi.

Masih dikatakan Eddy Raya Samsuri Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Barsel 2019 ini adalah untuk memperkuat persaudaraan khususnya pembinaan cabang olahraga sepak bola.

“Terima kasih juga untuk jajaran Polres Barsel dan Kodim sehingga gelaran ini bisa berlangsung kondusif dan aman, “tutup Bupati Barsel.

Sementara itu pembima Lehai FC Hairi mengatakan gelar juara ini, berkat kerja keras Pelatih, Official Tim Lehai FC mulai dari awal hingga akhir kompetisi serta bisa memberikan hasil yang terbaik bagi tim Lehai FC, juga kepada seluruh pemain yang kompak dan loyal baik di dalam lapangan maupun luar lapangan.

“Saya sangat bersyukur, meskipun baru pertama kali tim Lehai FC mengikuti pertandingan turnamen Bupati Cup Barsel 2019 ini, bisa menjadi juara pertama, “kata Pembina Lehai FC Hairi kepada DayakNews, Senin (9/12).

Masih dikatakan Hairi kendati berhasil merebut juara, masih mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk pendukung Lehai FC untuk persiapan menghadapi event yang lebih besar lagi ke depannya.

BACA JUGA :  MERINGANKAN BEBAN KONSUMEN, PDAM BARSEL BERI DISKON 10 PERSEN

“Apapun hasil pertandingan hari ini, sangat mengapresiasia yang sebesar-besarnya kepada semua lapisan tim atas kerja keras dan hasil hari ini yang membawa kami juara, sebagai pembina tim, Hairi terus mengingatkan kepada pemain agar tidak cepat puas dengan hasil yang diraih ini, “ucapnya.

Ditambahkan kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Barsel, PSSI Barsel yang telah menyelenggarakan Turnamen sepak bola Bupati Cup Barsel 2019 ini dengan sukses dan aman.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan hasil istimewa pada tim Lehai FC menjadi juara pertama, dan juga saya berpesan kepada pemain Lehai FC agar jangan cepat puas atas kemenangan ini, masih banyak tujuan dan target club kedepan serta target bagi para pemain sendiri untuk mengembangkan karir bersama Lehai FC ke turnamen maupun liga yang lebih tinggi lagi, “pungkasnya. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *