PEMKAB BARSEL SALUR BANTUAN KEBAKARAN

oleh -19 views

Buntok, 30/1/20 (DayakNews). Pemerintah Kabupsten Barito Selatan (Barsel) melalui Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Damparan, Kecamatan Dusun Hilir dan Desa Tarusan, Kecamatan Dusun Utara.

Kepala BPBD Barsel, Alip Suraya melalui Kasi Kedaruratan Logistik, Suwono mengatakan, pihaknya sudah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dua Desa.

“Pada 27 Januari 2020 pagi kita telah menyalurkan bantuan kepada 10 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran di Desa Damparan. Dan pada 28 Januari kita juga telah menyerahkan bantuan logistik kepada 24 KK korban kebakaran di Desa Tarusan,” kata Suwono kepada DayakNews, Kamis, (30/1).

Bantuan logistik berupa sembako dan keperluan mendesak lainnya,lanjut dia, diserahkan langsung kepada keluarga korban yang mangalami musibah kebakaran.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga korban musibah kebakaran,” ucap dia.

Sebelumnya kebakaran yang terjadi di Desa Damparan, Kecamatan Dusun Hilir, menghanguskan 7 rumah warga dan tiga bangunan wallet pada Senin, 27 Januari 2020 dini hari.

Dalam satu hari kemudian, Selasa, 28 Januari 2020 kebakaran hebat menghanguskan 17 unit rumah warga, satu gedung sekolah an lima bangunan walet di Desa Tarusan, Kecamatan Dusun Utara. (Ren/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI BARSEL DAN ROMBONGAN PANTAU PELAKSANAAN PILKADES SERENTAK TAHUN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *