WABUB BARSEL HADIRI PELANTIKAN KEPENGURUSAN PPNI

oleh -12 views

Buntok,6/2/2020 (DayakNews). Wakil Bupati (Wabup) Barito Selatan (Barsel) Satya Titiek Atyani Djoedir membuka secara resmi pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) serta seminar keperawatan, bertepatan di Gedung Jaro Pirarahan Buntok, Kamis (6/2).

“Atas nama pemerintahan Barsel dan pribadi memberikan apresiasi dan mengucapkan kepada pengurus DPD dan DPK yang telah dilantik, kita juga mengapresiasi kepada organisasi profesi khususnya PPNI yang mampu sekaligus melaksanakan seminar keperawatan,”kata Wabup Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir, usai kegiatan.

Masih dikatakan orang nomer dua di Kabupaten Barsel ini dengan dilantiknya PPNI serta melaksanakan seminar keperawatan ini bukti nyata bahwa sebagai wujud tanggungjawab terhadap anggita untuk memenuhi syarat atau mendapatkan Surat Tanda Register (STR).

“STR merupakan bukti legalitas para perawat untuk bekerja dan juga syarat mutlak agar mereka boleh berkecimpung dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, “tandas Wabup Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir.

Ditambahkan dirinya berharap melalui kegiatan ini para perawat bisa memberikan pelayanannya kesehatan yang terbaik serta profesional kepada seluruh masyarakat.

“Saya selaku pemimpin daerah Kabupatan Barsel menitipkan warga masyarakat yang memerlukan perawatan atau pelayanan kesehatan, agar dilayani dengan baik dan sepenuh hati, “pungkasnya (Ren/BBU).

BACA JUGA :  SOSIALISASI PAMSIMAS III KABUTEN BARSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *