BULAN PENUH BERKAH, POLRES BARSEL DAN KODIM 1012 BUNTOK BERBAGI SESAMA WARGA TIDAK MAMPU

oleh -
oleh
BULAN PENUH BERKAH, POLRES BARSEL DAN KODIM 1012 BUNTOK BERBAGI SESAMA WARGA TIDAK MAMPU 1

Buntok, 21/5/2020 (Dayak News). Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel), Kodim 1012 Buntok, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang paling terdampak wabah Covid-19, Sekitar Pukul 12.00 WIB sampai 15.00 WIB, bertepatan diwilayah hukum Polres Barsel.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel dan didampingi oleh PJU polres Barsel beserta anggota yang dilaksanakan secara door to door dengan tujuan agar tepat sasaran dan juga untuk kepedulian kepada masyarakat khususnya terhadap dampak dari wabah Covid 19 yang tengah melanda saat ini.

“Kita membagikan sembako kepada Warga yang Kurang Mamp, yang Paling merasakan dampak ekonomi akibat mewabahnya virus Covid-19, didaerah Barsel dan Sekitarnya, “Kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK, kepada DayakNews, Rabu (20/5/2020).

BULAN PENUH BERKAH, POLRES BARSEL DAN KODIM 1012 BUNTOK BERBAGI SESAMA WARGA TIDAK MAMPU 2

Adapun sasaran yg diberikan bantuan sembako adalah Kompleks Pelajar, Gg.Kalamerat, belakang asrama Polri Kaladan.

“Kegiatan pemberian sembako ini sembari berpatroli bersama personil, menghimbau agar warga tidak ada yang berkerumun di satu tempat serta menghimbau masyarakat untuk tidak mudik, selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan sekitar tempat tinggal maupun rumah ibadah, “jelas Kapolres Barsel.

Ditambahkan serta tetap saling menjaga jarak atau physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 sebagaimana himbauan pemerintah dan maklumat dari Kapolri.

“Mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah Subhanawata’ala, agar wabah virus Covid 19 ini cepat berlalu dan musnah, “pungkasnya. (Ren/BBU).

BACA JUGA :  MANTAB SANGGAR TARI RANU MAREH MABUAN BARSEL JUARA 1 TINGKAT NASIONAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.