POLSEK DUSUN UTARA TERIMA 108 SAK BERAS BANSOS UNTUK DIBAGIKAN KEPADA MASYARAKAT TIDAK MAMPU

oleh -
oleh
POLSEK DUSUN UTARA TERIMA 108 SAK BERAS BANSOS UNTUK DIBAGIKAN KEPADA MASYARAKAT TIDAK MAMPU 1

Buntok,30/5/2020 (DayakNews). Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel) menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Utara sebanyak 108 Sak Beras, untuk dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Dusun Utara yang tidak mampu terdampak wabah virus Covid 19 ini, Jum’at (29/5/2020).

Polsek Dusun Utara menerima Bantuan berupa beras sebanyak 108 Paket dari Polres Barsel untuk dibagikan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak wabah virus Covid 19 ini.

Kita laksanakan kegiatan Bansos ini, dengan semangat berbagi untuk sesama ditengah wabah Virus Covid 19 ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima yang merupakan warga tidak mampu yang terdampak Covid 19 ini

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK Melalui Kapolsek Dusun Utara IPDA Normandi menyampaikan kami dari Polsek Dusun Utara siap bekerjasama dengan seluruh stake holder Kecamatan Dusun Utara dalam penanggulangai virus Covid 19 ini.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Polsek Dusun Utara agar ikut mensosialisasikan himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang upaya pencegahan wabah virus Covid 19 ini, “kata Kapolsek Dusun Utara IPDA Normandi kepada DayakNews, Sabtu (30/5/2020).

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Dusun Utara apabila keluar dari rumah untuk selalu gunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak.

“Mari kita berdoa sama-sama kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah virus Covid 19 ini cepat berlalu, dan kita dapat kembali hidup normal seperti biasanya, “pungkasnya.(Ren/BBU).

BACA JUGA :  KOMISI I DPRD BARSEL RPD BERSAMA SEKDA DAN BKPSDM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.