15 ANGGOTA POLRES BARSEL NAIK PANGKAT

oleh -14 views

Buntok,30/6/2020 (DayakNews). Kepolisian Resor Barito Selatan (Barsel) melaksanakan kenaikan pangkat bagi 15 personil anggota polisi di Mako Polres Barsel, bertepatan di Desa Sababilah, Senin (30/6/2020).

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,SIK berpesan kepada seluruh anggota personil dan 15 personil yang naik pangkat meminta agar meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Lalu menjaga solidaritas dalam melaksanakan tugas antara sesama anggota dengan dilandasi kerja sama yang baik seperti tertuang dalam hubungan tata cara kerja di lingkungan Polres Barsel.

“Meningkatkan kemampuan individu anggota dengan menggali pengetahuan dan wawasan tentang tugas Kepolisian ngan latihan inservice training untuk mendukung tugas dilapangan yang semakin kompleks, “kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK, kepada DayakNews, usai melaksanakan apel kenaikan pangkat bagi 15 anggotanya.

Masih dikatakan Devy Firmansyah Menurutnya perlu disadarai bahwa tugas kepolisian yang dibebankan merupakan bagian dari tanggung jawab keseluruhan dari pelaksanaan tugas.

“Saya juga menegaskan kepada seluruh anggota untuk menghindari sikap arogansi dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, “jelas Kapolres.

Ditambahkan dengan semua itu bisa memenuhi harapan masyarakat menjadi sosok seorang anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (Ren/Den).

BACA JUGA :  OPERATOR ASPHAL FINISHER DITETAPKAN JADI TERSANGKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *