COVID-19 MEMBAWA MAUT BAGI ISTRI KASAT LANTAS POLRES BARSEL, KALTENG

oleh -1.683 views

Buntok, 1/7/2020 (Dayak News). Ny.Sumi Aris Gunawan salah satu tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Doris Sylvanus Palangka Raya yang menjalani isolasi karena virus corona atau covid-19 meninggal dunia, Rabu dini hari (1/7/2020).

Sumber Dayak News, Senin pagi (1/7/2020) mengungkapkan, awal isolasi tenaga medis yang masih tergolong usia produktif itu setelah dinyatakan positif dari hasil Sweb satu minggu lalu.

Sempat diisolasi bersama teman-temannya tenaga medis lain di asrama PSDM Palangka Raya. Tapi kesehatannya agak droup dipindahkan ke RSUD Palangka Raya. Sempat diinformasikan agak membaik kesehatan tenaga medis ini.

” Kami kaget, informasi mendadak, Ny.Sumi yang punya anak kecil juga terkonfirmasi positif covid-19 sedang menjalani program isolasi dikabarkan meninggal dunia,” kata sumber yang juga tenaga medis di RSUD dr.Doris Sylvanus Palangka Raya.

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri membenarkan, dia telah menerina berita duka meninggalnya Ny.Sumi Aris Gunawan atau istri dari Kasat Lantas Polres Barito Selatan (Barsel).

Dikatakan, meninggal istri salah satu pejabat di Pores Barsel itu dikabarkan di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya tadi malam ini.

“Mari sejenak kita dengan hati yang tulus dan ikhlas berdoa…
Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, Khusnul Khotimah, diterima semua amal ibadahnya, Dijadikan kuburnya laksanana Jannatul Firdaus, serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan selalu.
Aamin Yra…, kata Bupati Eddy Raya Samsuri. (Pr/Den).

BACA JUGA :  TEWAS, BANDAR NARKOBA MELAWAN PETUGAS DI BARSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *