BHAKTI SOSIAL PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 74

oleh -
oleh
BHAKTI SOSIAL PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 74 1

Buntok, 1/7/2020 (DayakNews). Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Satya Titiek Atyani Djoedir, menghadiri rangkaian kegiatan anjangsana yang digelar Polres setempat, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74, di panti asuhan Darurahma Buntok, Rabu (1/7/2020).

“Pemerintah Kabupaten Barito Selatan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74, semoga Polri semakin jaya dan di cintai masyarakat,” kata Aty kepada awak media, usai kegiatan.

Ia mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga kesehaan dengan cara mencuci tangan, jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan

“Kepada anak-anak di panti ini harus belajar yang baik, agar nanti ketika dewasa bisa menjadi anggota Polri dan membanggakan keluarga, nusa dan bangsa,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,SIK menjelaskan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 74 pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial, salah satu nya melakukan anjangsana ke panti asuhan.

“Kita mendengar sendiri dari ketua yayasan, bahwa mereka sangat kesulitan sekali. Banyak sekali anak-anak yang ingin masuk ke panti ini, tapi karena mungkin alasan finansial tidak bisa diakomodir,” ungkap kapolres.

Ia menambahkan, oleh karena itu pihaknya memberikan bantuan sosial, berupa beras, sembako dan masker.

“Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dan dimaksimalkan, untuk kepentingan anak-anak di panti asuhan Darurahma ini,” pungkasnya. (Ren)

BACA JUGA :  PJ BUPATI DEDDY WINARWAN AKAN TINDAK LANJUTI DEMO WARGA TERKAIT DUGAAN LIMBAH 4 PERUSAHAAN DI BARSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.