PT. MUTU BERSAMA PT. IMT SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI BUNTOK

oleh -
oleh
PT. MUTU BERSAMA PT. IMT SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI BUNTOK 1

Buntok,3/7/2020 (DayakNews) PT. Multi Tambang Utama Jaya (Mutu) melalui Kontraktor PT. Indoraya Megah Tehnik (IMT) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok, Satpol PP, Dinkes kerahkan 7 mobil tangki Water Truk berkapasitas 24 ribu liter air untuk melakukan penyemprotan cairan Desinfektan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19, di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Senin malam (13/7/2020), sekitar pukul 19.30 WIB.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Kepala Tehnik Tambang (KTT) PT. Mutu untuk melaksaksanakn penyemprotan dan kita diberikan ijin untuk melakukan penyemprotan dan kegiatan ini bekerjasama dengan Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok, Satpol PP, Dinkes untuk melakukan penyemprotan cairan Desinfektan, diwilayah kota Buntok dan sekitarnya, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19, “kata Direktur Utama (Dirut) PT. IMT H. Kaspul Anwar melalui Penanggung Jawab Operasional (PJO) PT. IMT Untung Budi Waluyo Kepada DayakNews.

Masih dikatakan Untung Waluyo pelaksanaan penyemprotan cairan Desinfektan diwilayah kota Buntok dan sekitarnya, yaitu ditempat-tempat umum, tempat ibadah dan yang lainnya.

“Kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan ini bentuk keperdulian dan keprihatian kami kepada masyarakat Barsel dan sekitarnya, untuk membasmi virus Corona-19, mudah-mudahan dengan dilakukan penyemprotan cairan Desinfektan ini virus Covid 19 akan hilang dari Bumi Dahanai Tuntung Tulus yang kita cintai, “tandas PJO PT. IMT.

Ditambahkan sebanyak 7 tangki PT. IMT yang dikerahkan, dan 1 tangki dari Polres Barsel, dalam 1 tangki sebanyak 24 ribu liter air dan 20 ribu liter air yang akan disemprotkan, jumlah dari keseluruhan nya sebanyak 144000 ribu liter air yang akan disemprotkan cairan Desinfektan untuk wilayah Buntok dan sekitarnya.

BACA JUGA :  H.EDDY RAYA SAMSURI KEMBALI PIMPIN GOLKAR BARSEL

“Semoga dengan disemprotkan nya cairan Desinfektan diwilayah Buntok dan sekitarnya, wabah virus ini cepat hilang, dan cepat berlalu di Bumi Dahanai Dahanai Tuntung Tulus, “tambahnya.

Jaga kesehatan, selalu jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan berdoa kepada Allah agar wabah ini cepat hilang dan berlalu. (Ren/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.