TNI BERSAMA MASYARKAT MENGECAT GEREJA

oleh -
oleh
TNI BERSAMA MASYARKAT MENGECAT GEREJA 1

Buntok, 11/10/19 (Dayak News). Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun 2019 Kodim 1012 Buntok, sangat dirasakan oleh masyarakat, salah satunya anggota TMMD bersama Warga Desa Bintang Ara, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bergotong royong melakukan pengecetan tempat ibadah yaitu Gereja Erai Pakat dan membersihkan sekitar halaman Gereja serta dalam Gereja, Kamis (10/10/).

Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Anggota Satgas TMMD ke-106 Kodim 1012/Buntok bersama masyarakat serta pengurus Gereja Erai Pakat bergotong royong serta saling bahu membahu untuk membersihkan luar dalam Gereja serta melakukan pengecetan Gereja Erai Pakat.

“Anggota TMMD ke-106 Kodim 1012/Buntok bersama masyarakat Desa Bintang Ara, Kecamatan GBA, Kabupaten Barsel bergotong royong melakukan pembersihan Gedung Gereja serta melakukan pengecetan, “kata Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwandi, Kepada awak media, Jum’at (11/10/2019).

Ia menjelaskan inilah bukti nyata anggota TMMD ke 106 Kodim 1012/Buntok yang selalu dekat dengan masyarakat tanpa harus membedakan agama, suku, ras, kita selalu bergotong royong bersama masyarakat melakukan pengecetan Gereja serta membersihkan Gereja Luar dan dalam.

“Dengan semangat gotong royong ini agar menumbuhkan rasa saling menghargai dan saling menghormati sesama umat beragama, “tandas Dandim 1012 Buntok.

Ditambahkan selain melakukan pengecetan Gedung Gereja serta membersihkannya kita juga membangun Mushola untuk saudara kita muslim serta kita juga membangun akses jalan untuk masyarakat Desa Bintang Ara dan Sekitarnya. Dengan kegiatan TMMD ke-106 Kodim 1012/Buntok Tahun 2019 ini agar Desa yang berada di Kabupaten dapat lebih maju dan sukses.

“Semoga kegiatan TMMD ke 106 tahun 2019 ini berjalan dengan lancar dan sukses untuk membangun Desa Bintang Ara lebih maju lagi, “pungkasnya.(Dayak News/Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.