ALAT BERAT MAKAN KORBAN DI BARSEL

oleh -840 views
ALAT BERAT MAKAN KORBAN DI BARSEL 1

Buntok,21/10/19 (Dayak News). Sungguh naas nasib yang dialami korban kecelakaan yang berinisial DA (33) warga Jl. Pahlawan, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Pasalnya, dirinya tewas seketika dengan kondisi yang sangat mengenaskan dengan mengalami pecah kepala dan tangan sebelah kiri putus saat menabrak alat berat di sebuah alat penghampar aspal (Aspalt Finiser) berterpatan di Jl. Desa Sababilah, RT. 01, Kecamatan Dusel, Kabupaten Barsel, Minggu (20/10), Sekitar pukul 19.00 WIB malam.

Korban yang berinisial DA (33) mengendarai sebuah sepeda motor Nopol KH 6916 DD datang dari arah desa Sanggu menuju kota Buntok.Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan lurus, korban menabrak sebuah alat penghampar aspal yang diparkir disebelah kiri di badan jalan tanpa ada dilengkapi segitiga pengaman, lampu isyarat peringatan bahaya maupun isyarat lainnya.

“Dikarenakan alat berat penghampar aspal tersebut parkir dibadan jalan, dan tanpa ada lampu isyarat peringatan bahaya tersebut, korban akhirnya menabrak dan terjatuh dibadan jalan dan menghantam kepala korban serta tangan sebelah kiri korban putus, “kata Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan, SIK, melalui Kasat Lantas AKP Feriza Winanda Lubis, SH, SIK, Kepada Dayak News.com, Senin (21/10).

Ditambahkan dikarenakan korban mengalami benturan yang sangat keras dibagian kepala mengakibatkan pecah dan tangan sebelah kiri putus, korban meninggal dunia di tempat tanpa sempat dibawa kerumah sakit. Saat ini Satlantas Polres Barsel telah mengamankan barang bukti, mengolah TKP serta evakuasi mayat korban kerumah sakit Jaraga Sasameh Buntok.

“Saat ini Satlantas Polres Barsel mendalami penyelidikan kasus yang dialami korban DA (33) ini, karena korban meninggal diakibatkan alat berat yang terpakir dibahu jalan tanpa ada dipasang lampu isyarat tanda bahaya serta dipasang peringatan segitiga pengaman, “tandas Kasat Lantas.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *