Antisipasi Inflasi Jelang Idul Adha, Pj Bupati Barsel Sidak Harga Bahan Pokok

oleh -
oleh
Antisipasi Inflasi Jelang Idul Adha, Pj Bupati Barsel Sidak Harga Bahan Pokok 1
Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si bersama jajaran melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di pasar Tabak Kanilan.

Buntok (Dayak News) – Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si bersama jajaran melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di pasar Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai untuk memantau secara langsung kestabilan harga bahan pokok di daerah tersebut.

“Adapun berdasarkan sidak kita hari ini, sebagian harga masih stabil dan tidak ada kenaikan,” ucap Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan, Senin (17/6/2024).

Ia menerangkan, untuk harga seperti minyak goreng, telur tepung, bawang merah maupun putih, kemudian gula masih di harga stabil dan tidak ada kenaikan.

“Sedangkan harga cabai, tomat, daging ayam dan daging sapi mengalami sedikit kenaikan,” jelasnya.

Karena itu, untuk mengantisipasinya lanjut ia Pemkab Barsel akan melaksanakan operasi pasar murah dan bazar pangan. Keseluruhan kegiatan pemantauan harga harga sembako, operasi pasar murah, bazar pangan menjelang perayaan hari raya idul adha.

“Hal ini merupakan langkah langkah antisipasi dari pemkab Barsel dalam penanggulangan inflasi daerah, semoga hal ini dapat membantu masyarakat kita,”tutupnya.(ren)

BACA JUGA :  PJ BUPATI BARSEL PANEN JAGUNG PERDANA DI KEBUN PKK BARSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.