Bakal Calon Bupati Barsel Rahmawati Ikuti Fit And Proper Test DPD Gerindra Kalteng

oleh -
oleh
Bakal Calon Bupati Barsel Rahmawati Ikuti Fit And Proper Test DPD Gerindra Kalteng 1
Rahmawati Angliadi atau akrab disapa Memey mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan kelayakan (Fit and proper test) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng).

Buntok (Dayak News) – Bakal Calon Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rahmawati Angliadi atau akrab disapa Memey mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan kelayakan (Fit and proper test) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berada di Kota Palangka Raya, Minggu (26/5/2024).

“Saya telah mengikuti proses atau mekanisme yang telah ditetapkan oleh partai Gerindra sesi wawancara/ Fit Proper test sebagai Bacalon Bupati Barsel,”kata Rahwamati Angliadi atau yang akrab disapa Memey, Selasa (28/5/2024).

Masih dikatakan Rahmawati Angliadi dalam fit and proper test tersebut, bahwa kita tidak membawa kepentingan pribadi dan akan maju sebagai calon Bupati Barsel untuk mendukung aspirasi masyarakat yang ingin melanjutkan kemajuan pembangunan yang sudah tercipta dengan baik ini.

“Motivasi kita maju mencalon sebagai Bupati Barsel ini, ingin menuju perubahan agar lebih baik lagi,”ucapnya

Dijelaskan pembangunan yang sudah berjalan ini cukup baik. Akan tetapi yang namanya membangun tidak akan berhenti. Dan terus berlanjut kita bangun Kabupaten Barito Selatan ini yang berslogan ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’ yang sudah baik untuk lebih baik lagi, bermartabat, jujur dan amanah.

Selain itu lanjut Rahmawati Angliadi atau akrab disapa Memey kita diberikan kesempatan untuk memaparkan Visi dan Misi untuk menjadi Bakal Calon Bupati Barsel yakni Terwujudnya Barito Selatan yang Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil.

“Meskipun waktunya terbatas, tetapi kita tetap bisa memberikan penyampaian yang ringkas dan memuaskan. In sya Allah semoga berhasil menyakinkan Partai Gerindra tentang kualitas dan integritasnya sebagai calon Bupati pada Pilkada Barsel 2024,”pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  Silaturahmi Bakal Calon Bupati Kotawaringin Barat H Eko Sumarno di Desa Bumi Harjo dan Desa Pangkalan Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.