BARSEL FOKUS PEMBANGANAN DESA DAN JALAN PADA TAHUN 2022

oleh -10 views
BARSEL FOKUS PEMBANGANAN DESA DAN JALAN PADA TAHUN 2022 1
Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H. Eddy Raya Samsuri,ST

Buntok, (DayakNews) – Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H. Eddy Raya Samsuri,ST mengatakan, kegiatan forum gabungan perangkat daerah merupakan kegiatan sinkronisasi, dalam mengalokasikan anggaran belanja kegiatan daerah pada 2022 mendatang.

“Nantinya kegiatan ini akan bisa bersatu padu, dengan pokok pikiran (Pokir) dari pihak DPRD, untuk menjadi perhatian kita di tahun 2022,” kata Eddy Raya kepada awak media, Selasa (30/3/2021).

Ia berharap, rencana kegiatan pembangunan dengan mengalokasikan anggaran dan belanja di kegiatan tahun 2022 tersebut, bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Pada acara Musrenbangdes dan Musrenbang Kecamatan kemaren, memang sangat memprihatinkan. Karena banyak Jalan-Jalan yang masih dibawah standard. Ada juga beberapa kantor desa yang sangat memprihatinkan, bahkan ada yang belum mempunyai aliran listrik,” ungkapnya.

“Di tahun depan kita akan mengalokasikan dana, agar desa kita ini bisa menjadi lebih baik dan menjadi desa mandiri,” harapnya.

Ia menambahkan, dengan forum tersebut dapat memilih dan memilah usulan-usulan mana saja yang harus dilaksanakan, sesuai dengan kebijaksanaan pembangunan.

“Semoga pembangunan di Barsel ini sesuai dengan prioritas kita. Saya juga ingin di Tahun 2022 nanti, kita mempunyai fasilitas umum. Seperti memperbaiki Plaza Beringin agar menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *