BAWASLU BARSEL AKAN LAKUKAN SOSIALISASI

oleh -
oleh
BAWASLU BARSEL AKAN LAKUKAN SOSIALISASI 1
Agung Tri Widiantoro S.I.K dan H Sutransyah

Buntok,30/10/2020 (Dayak News). Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Barito Selatan (Barsel) akan mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengembangan Pengawas Pemilu Organisai Masyarakat Sipil (OMS) dan Media Massa, Sabtu (31/10).

Sosialisasi dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah 9 Desember 2020 mendatang ini diharapkan bisa memberikan informasi kepada publik.

Ketua Bawaslu setempat Nur Chamzah mengatakan ada empat nama yang ditampilkan masing-masing Ketua Komisi Informasi (KI) Kalteng Daan Rismon dengan materi Peran KI dalam Pengawasan Pilkada dan Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng H Sutransyah yang akan membawa materi peran Pers dalam pengawasan.

Kemudian Kapolres Barsel Agung Tri Widiantoro S.I.K dengan materi Peran Polri dalam Kamtibmas dan titik rawan Pilkada Pemilu 2020.

Sedangkan Tokoh agama setempat Gazali Rahmat, materi peran agama dalam konsolidasi demokrasi dimasa Pilkada tahun 2020 .

Penampilan empat narasumber beda disiplin ilmu pengetahuan itu, dengan moderator Nining Kurningsih S.H,. M.H. (PR/Den)

BACA JUGA :  KEJATI KALTENG 'OBRAK ABRIK' DINKES BARSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.