Beras SPHP Bulog Berkualitas

oleh -
oleh
Beras SPHP Bulog Berkualitas 1

Buntok (Dayak News) – Pimpinan Perum Kantor Bulog Cabang Buntok Sutaryo mengatakan seluruh indonesia harga beras mengalami kenaikan, harga beras SPHP mengalami kenaikan di kantor bulog cabang Buntok.

“Pada tanggal per 1 Mei 2024 harga beras seluruh indonesia mengalami kenaikan yang sebelumnya harga beras SPHP di kalimantan, sebelumnya per 1 Kg Het nya Rp. 11.500, pertanggal 1 Mei 2024 menjadi Rp. 13.100,”katanya, Rabu (22/5/2024).

Masih dikatakan Sutaryo untuk perkemasan beras SPHP seberat 5 Kg Harga Eceran Tertinggi (HET) sekarang sebesar Rp. 65.500. Seluruh indonesia mengalami kenaikan harga beras.

“Beras SPHP ini kualitas berasnya sangat bagus, walaupun ada kenaikan tetapi lebih murah, berkualitas dan bisa membantu masyarakat khusus Kabupaten Barito Selatan,”ucap Pimpinan Perum Bulog Cabang Buntok.

Ditambahkan untuk saat ini kantor bulog belum ada mengadakan pasar murah, tetapi untuk mengadakan pasar murah, Kantor Bulog Cabang Buntok bekerjasama dengan pemerintah kabupaten khususnya melalui dinas terkait yakni Disperindagkop dan UMKM dan DKPPP Barsel.

“Walaupun naik harga beras, namun harga beras di Bulog lebih murah, berkualitas,”pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  TMMD KE-106 TAHUN 2019 WUJUD NYATA MEMBANGUN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.