Bergabung Di Kesatuan Polres Barsel, 19 Bintara Remaja Polri Ikuti Upacara Penyambutan Dan Bintra

oleh -
Bergabung Di Kesatuan Polres Barsel, 19 Bintara Remaja Polri Ikuti Upacara Penyambutan Dan Bintra 1

Polres Barsel – Bergabung di Kesatuan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, 19 Bintara Remaja Polri angkatan 46 mengikuti Upacara Penyambutan dan Pembinaan Tradisi (Bintra). Jumat (24/12/2021) pagi.

Bertempat di halaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Kalimantan Tengah, upacara dipimpin Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.M., M.H. yang diwakili Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. diikuti Pejabat Utama, para Perwira, personel dan ASN Polres Barsel.

Wakapolres dalam arahannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada adik-adik yang baru menyelesaikan pendidikannya di Kesatuan Polres Barsel.

“Cepat beradaptasi dengan lingkungan, kenali komandan serta seniormu, hindari pelanggaran yang mencoreng nama institusi, terus giat mengasah kemampuan dengan belajar dan berlatih, karena masyarakat sudah menanti darma bakti kalian,” tegas Waka.

Usai prosesi upacara penyambutan, sebagai tradisi, Wakapolres didampingi pejabat utama Polres Barsel menyiramkan air kembang kepada 19 Bintara remaja dan dilanjutkan dengan sujud syukur. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.