BERKAH PJ BUPATI BARSEL BERI BANTUAN UANG TUNAI UNTUK TK AL-MUNAWWARAH DESA TELUK MAMPUN

oleh -
BERKAH PJ BUPATI BARSEL BERI BANTUAN UANG TUNAI UNTUK TK AL-MUNAWWARAH DESA TELUK MAMPUN 1

Buntok (Dayak News) — Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) DR. H Deddy Winarwan memberikan sejumlah uang kepada TK-Al Munawwarah Desa Teluk Mampun, Kecamatan Dusun Selatan (Barsel) untuk pembuatan baju sekolah anak anak. Pasalnya masih banyak anak anak TK di desa tersebut belum mempunyai baju seragam sekolah.

“Hari saya beserta Ketua Bunda Paud Kabupaten Barsel memberikan sejumlah uang untuk pembuatan baju seragam untuk anak anak TK Desa Teluk Mampun, “kata Pj Bupati Barsel, Kamis (6/7/2023).

BERKAH PJ BUPATI BARSEL BERI BANTUAN UANG TUNAI UNTUK TK AL-MUNAWWARAH DESA TELUK MAMPUN 2

Masih dikatakan Deddy Winarwan semoga dengan pemberian uang tersebut bisa digunakan untuk pembuatan baju seragam sekolah anak anak, dana yang diberikan ini dari dana pribadi sendiri bukan dari pemkab barsel, ini inisiatif dari Ketua Bunda Paud Barsel karena banyak anak anak belum memiliki baju seragam karena terkendala dana.

“Semoga dengan bantuan sedikit dana ini bisa digunakan pembuatan baju seragam untuk 29 orang anak anak TK Al munawwarah Desa Teluk Mampun, “ucap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkan selain memberikan uang tunai untuk pembuatan baju seragam, kita juga memberikan alat alat tulis untuk anak anak kita.

“Semoga semuanya bermanfaat dan ini merupakan bukti nyata pemerintah peduli dan hadir ditengah masyarakat,”pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  PJ BUPATI BARSEL LAKSANAKAN APEL KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.