BUAPTI : BARSEL BISA JADI DAERAH INDUSTRI

oleh -9 views
BUAPTI : BARSEL BISA JADI DAERAH INDUSTRI 1
Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H. Eddy Raya Samsuri, ST.

Buntok (Dayak News) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H. Eddy Raya Samsuri, ST mengatakan, menuju daerah industri serta sebagai wilayah buffer zone (zona penyangga) Ibukota Negara dan food estate. Semoga wilayah Barito Selatan ini bisa menjadi daerah industri, yang bisa mendukung pembangunan di Kalimantan khususnya Kalimantan Tengah.

“Saya berharap, industri yang berada diwilayah setempat dapat berkembang sesuai master plan atau rencana induk, “kata Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST, Senin (15/3/2021).

Ditambahkan tahapan awal mungkin kita merancang tentang biaya dan juga tahapan-tahapan lainnya. lima tahun kedepan dirancang desain, terutama untuk pembangunan industri pertanian, perkebunan, perikanan dan pariwisata. Yang memang di programkan dari beberapa kementrian dari pusat.

“Kita harapkan bisa sinergi dengan program Pak Gubernur. Agar industri yang ada di Barsel terutama pariwisata, bisa mendukung sektor lainya, seperti pertanian, perikanan, peternakan dan perkebunan 20 tahun mendatang,” pungkasnya.(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *