BUPATI EDDY RAYA SAMSURI IKUTI VIRTUAL HUT RI

oleh -9 views
BUPATI EDDY RAYA SAMSURI IKUTI VIRTUAL HUT RI 1

Buntok, 17/8/2020 (Dayak News). Hari Ulang Tahun (HUT) Proklasi Republik Indonesia Ke 75 tahun 2020 diperingati dengan upacara pengibaran bender merah putih.

Bupati Barito Selatan (Barsel), Eddy Raya Samsuri bertindak langasung sebagai inspektur upacara.

Eddy Raya dalam sambutannya mengatakan, antara lain, peringatan HUT RI ke 75 ini sebagai momentum bagi generasi muda untuk berbakti kepada nusa dan bangsa.

Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Barsel dilakukan juga secara virtual di aula Setda Barsel, Senin (17/8/2020).

Kesempatan ini pula, Eddy Raya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih memaknai nilai perjuangan para pejuang memprtahankan tanah air bangsa Indonesia.

Kita berharap kepada para generasi muda untuk berbakti dan mengabdi kepada bangsa dalam hal pembangunan. Dia juga mengajak warga Barsel untuk bersama-sama memberantas COVID-19.

Dikatakan, salah satu caranya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, serta rajin mencuci tangan.

Momentum HUT RI ke 75 ini dia mengajak untuk bekerja penuh semangat dengan kebersamaan dan gotong royong.

Dalam upacara peringatan detik-detik proklamisi yang dilaksanakan secara virtual ini pihaknya salut kepada presiden yang memberikan contoh menggunakan baju adat daerah.

Kita juga akan melesterikan adat dan kebudayaan serta pakaian adat daerah bumi berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus. Disetiap momen kegiatan nantinya kita akan selalu menggunakan baju khas daerah, tandasnya.(Pr/Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *