Cegah llegal Mining, Aipda Arya Sujadi Sampaikan Imbauan Kepada Masyarakat

oleh -
Cegah llegal Mining, Aipda Arya Sujadi Sampaikan Imbauan Kepada Masyarakat 1

Polres Barsel – Mencegah terjadinya penyalaahgunaan peredaran bahan-bahan kimia dikalangan masyarakat, Personel Polsek Dusun Utara (Dusut), jajaran Polres Barsel, Polda Kalteng. gencar melaksanakan sosialisasi larangan.

Sosialisasi yang dilaksanakan di seputaran Kelurahan Pendang, Buntok, Prov. Kalteng, Kamis (23/12/2021) siang itu, menyasar ke sejumlah masyarakat yang ditemui agar stop melakukan pengerusakan alam dan mengederkan bahan kimia secara gelap.

Kapolsek Dusut Iptu Zulkifli Hutagalung, S.H. melalui Aipda Arya Sujadi mengatakan, sosialisasi ini merupakan salah satu dari empat fokus Polda Kalteng dalam memberantas ilegal mining dan bahan kimia merkuri/sianida atau kejahatan terhadap sumber daya alam.

“Kepada masyarakat tentu kita jelaskan apa saja yang menjadi larangan maupun terkait sanksi pidana kepada para pelaku kejahatan terhadap SDA,” ujarnya

Ia berharap dengan gencarnya sosialisasi tersebut, tidak ada lagi alasan masyarakat untuk tidak tahu ataupun tidak sengaja melakukan tindak pidana tersebut. (bow)

BACA JUGA :  KADES JANGGI SIAP SUKSESKAN PROGRAM TP PKK DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.