Dewan Pengawas Tunjuk Asisten II Sebagai Plt Direktur PDAM Barsel

oleh -
Dewan Pengawas Tunjuk Asisten II Sebagai Plt Direktur PDAM Barsel 1

Buntok (Dayak News) – Untuk mengisi kekosongan jabatan Direktur PDAM, maka dewan pengawas dalam hal ini Sekda Barsel menunjuk Asisten II Setda Barsel Rahmat Nuryadin sebagai pelaksana tugas (Plt).

“Ditunjuknya saya sebagai Plt Direktur PDAM Barsel, tentunya sesuai dengan perda Nomor 3 Tahun 2023 tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Barito untuk mengisi kekosongan jabatan direktur,” kata Rahmat Nuryadin, senin (22/3/2024).

Masih dikatakan Rahmat Nuryadin dengan ditunjuknya sebagai Plt Direktur PDAM, maka sangat diharapkan dapat memberikan suatu wawasan atau terobosan-terobosan untuk Barito Selatan ini.

“Tentunya bagaimana supaya Perumdam Tirta Barito ini bisa memenuhi standar dari pelayanan kepada masyarakat. Walaupun ada kekurangan terkait dengan pengelolaan air bersih. Kemudian pendistribusiannya, kemudian pelayanan publiknya,”ucap Asisten II Setda Barsel.

Kedepan, kata dia, bersama-sama dengan perangkat daerah yang membidangi air bersih, kiranya bisa lebih meningkatkan lagi kualitas penyediaan dan pendistribusian air bersih itu.

“Minimal bisa memenuhi standar sama dengan kabupaten lain,” tegasnya.

Rahmat Nuryadin juga mengucapkan terimakasih, terutama kepada dewan pengawas dan kepada Pj. Bupati Barito Selatan atas kepercayaan dan amanah yang diberikan.

“Saya berjanji, akan menjalankan kepercayaan dan amanah ini dengan baik,” pungkasnya.(ren)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Astagfirullah! 2 Pelaku Perkosa Anak Dibawah Umur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.