DISHUB BARSEL TERUS BERIKAN PELAYANAN PUBLIK TERBAIK

oleh -8 views
DISHUB BARSEL TERUS BERIKAN PELAYANAN PUBLIK TERBAIK 1
Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap publik, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) terus berbenah, untuk menambah peralatan pada tahun mendatang.

Buntok (Dayak News) Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap publik, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) terus berbenah, untuk menambah peralatan pada tahun mendatang.

“Hal ini agar kita bisa meraih sertifikasi B untuk Pengujian Kendaraan Bermotor (KIR) pada tahun 2021 ini,” kata Kepala Dinas Perhubungan Barsel Ir Daud Danda, kepada DayakNews, diruang kerjanya, Senin (15/3/21).

Dirinya menjelaskan, dahulu Dishub Barsel awalnya dari manual sudah meraih sertifikasi C, lantaran sudah memiliki lima alat sebagai syarat untuk meraih sertifikasi C.

“Setelah itu pada tahun 2021 ini kita optimis akan meraih sertifikasi B, karena pada tahun ini akan dilengkapi dengan system conecting ke pusat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, setelah itu pihaknya juga berencana menganggarkan untuk pembelian alat pada tahun 2022 sebesar Rp 2,7 milyar.

“Apabila alat tersebut sudah terealisasi, maka pelayanan Dishub Barsel akan menuju ke smart card pada tahun 2023 mendatang,” pungkasnya.(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *