DPRD INGATKAN PEMKAB BARSEL TRANSPARAN MENGELOLA KEUANGAN

oleh -
oleh
DPRD INGATKAN PEMKAB BARSEL TRANSPARAN MENGELOLA KEUANGAN 1

Buntok, Dayak News. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengingatkan kepada pemerintah setempat agar transparan dalam mengelola keuangan. Karena hal tersebut sangat penting dalam menjaga integritas Pemkab Barsel.

“Baik buruknya pembangunan disuatu daerah, bisa dilihat dari transparannya dalam mengelola keuangan daerah, “kata Ketua DPRD Barsel Tamarzam melalui Awak Media, Selasa (22/01/19).
Ditegaskan, masalah transparan ini tidak bisa ditawar-tawar. Sebab jika tidak transparan, maka ditakutkan kemungkinan terjadi kerugian negara atau daerah. Karena di setiap rupiah adalah merupakan kerugian negara atau daerah, disebabkan tindakan melanggar hukum yang dilakukan oleh oknum yang lalai.
“Kita sangat menghargai komitmen Pemkab untuk melakukan transparansi keuangan, demi menghindari kerugian negara serta daerah,” ucapnya.
Diharapkan, pihak eksekutif terus berupaya menyusun regulasi dalam bentuk peraturan daerah, agar kerugian negara atau daerah bisa dihindari.
“Hal ini agar menghindari kerugian negara, sehingga dalam pengelolaannya benar-benar akuntabel dan transparan,” pungkasnya. (Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  RAKYAT MENANTI "KREASI" PRESIDEN JOKOWI (bagian 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.