DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI, KAPOLDA KALTENG BERSAMA GUBERNUR DAN DANREM TINJAU VAKSINASI MASSAL DI BARSEL

oleh -
oleh
DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI, KAPOLDA KALTENG BERSAMA GUBERNUR DAN DANREM TINJAU VAKSINASI MASSAL DI BARSEL 1
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Danrem 102 Panju Panjung Bremen TNI Purwo Sudaryanto mengunjungi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) guna meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal, Sabtu (12/6/2021)

Buntok (Dayak News) – Percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 melalui vaksinasi massal terus digencarkan pemerintah daerah bersama TNI, Polri dan seluruh stake holder.

Seperti apa yang dilakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Danrem 102 Panju Panjung Bremen TNI Purwo Sudaryanto mengunjungi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) guna meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal, Sabtu (12/6/2021)

Saat di lokasi vaksinasi massal yang bertempat di SMAN 1 Dusun Selatan, Buntok, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah beserta unsur Forkopimda Kabupaten Barsel atas kinerja maksimal dalam upaya mitigasi Covid-19.

“Kami juga mengucapan terima kasih kepada seluruh tokoh dan masyarakat di Kabupaten Barsel yang telah berartisipasi membantu upaya pemerintah dalam penanggulanan pandemi Covid-19 melalui vaksinasi massal,” ujar Kapolda.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng itu menambahkan, pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan, antar jemput lansia yang akan divaksin dan lain sebagainya.

“Mari bersama kita sukseskan program pemerintah, karena dengan suksesnya vaksinasi maka diharapkan pandemi Covid-19 akan segera berakhir, sehingga akan memicu pemulihan serta pertumbuhan ekonomi agar kembali berjalan normal,” pungkasnya.

Usai melakukan peninjauan vaksinasi massal di Kabupaten Barito Selatan, rombongan kembali melanjutkan perjanalan dengan menggunakan helikopter menuju Kabupaten Barito Utara. (PR/Sut)

BACA JUGA :  KAPOLDA KALTENG HADIRI GRAND LAUNCHING APLIKASI SABER PUNGLI DAN PENCANANGAN KOTA BEBAS PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.