Gelar Vaksinasi Massal, Polres Barsel Berikan Layanan Antar Jemput Gratis

oleh -
Gelar Vaksinasi Massal, Polres Barsel Berikan Layanan Antar Jemput Gratis 1

Polres Barsel – Mewujudkan program percepatan vaksinasi, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar vaksinasi massal bertempat di Mako Polres Barsel yang lama Jalan Tugu Buntok, Kamis (23/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Barsel memberikan pelayanan antar jemput gratis kepada masyarakat yang kesulitan sarana maupun keterbatasan lainnya untuk mengikuti vaksinasi massal Covid-19.

“Kehadiran personel Polri ditengah-tengah masyarakat sangatlah penting dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian seperti layanan antar jemput gratis kepada warga yang akan melakukan vaksin ini,” kata Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. mewakili Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H.

Hal ini lanjutnya, merupakan bagian dari tugas pokok Kepolisian dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Layanan Artis atau antar jemput gratis ini merupakan inovasi Polres Barsel yang sejauh ini kehadirannya dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama membantu lancarnya pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat yang terkendala sarana,” imbuh Waka.

Asdini kemudian berpesan, bagi masyarakat Barsel yang memerlukan layanan Artis ini, terutama yang akan mengikuti vaksinasi agar tidak perlu sungkan untuk menghubungi Polres Barsel melalui Bhabinkamtibmas masing-masing, “Insya Allah pasti akan kami layani sepenuh hati,” pungkasnya. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.