Hj.Yangsi Dapat Mobil Undian Taheta BPD Kalteng Tahun 2023

oleh -
Hj.Yangsi Dapat Mobil Undian Taheta BPD Kalteng Tahun 2023 1

Buntok (Dayak News) – Kepala Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Tengah (Kalteng) Cabang Buntok Muhammad Rifa’i, menyerahkan secara langsung mobil hadiah undian Taheta BPD Kalteng periode XXVI tahun 2023 kepada Hj.Yangsi Hartini sebagai nasabah yang menjadi pemenang pada undian tersebut.

“Sebagai pemimpin Bank Kalteng Cabang Buntok, saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari salah satu cabang Bank Kalteng yang nasabahnya mendapatkan hadiah ke 4, yaitu kendaraan roda 4 atau mobil hadiah ke 4 undian Taheta periode XXVII Tahun 2023, atas nama ibu Hj.Yangsi Hartini,” ucap pria yang murah senyum tersebut kepada media ini, Jumat (5/4/24).

Ia menjelaskan, acara tersebut bukan hanya tentang memberikan hadiah kepada para pemenang, tetapi juga tentang menghargai kegigihan dan kepercayaan nasabah kepada Bank Kalteng selama ini.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada setiap nasabah, dan acara ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap mereka nasabah. Melihat kebahagiaan para pemenang saat menerima hadiah merupakan momen yang sangat membanggakan bagi kami,” terangnya.

Selain itu, acara ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat Kalteng untuk membuka tabungan Taheta dan meningkatkan saldo mereka. Dengan membuka tabungan Taheta dan meningkatkan saldo, masyarakat memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik di masa depan.
“Bank Kalteng memberikan kesempatan bagi setiap nasabah untuk meraih impian mereka melalui program undian Taheta ini.

Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk bergabung dengan Bank Kalteng dan aktif mengelola tabungan mereka,” Sementara itu pemenang Hj. Yangsi Hartini mengucapkan terima kasih banyak khususnya kepada Bank Kalteng dan program ini sangat bagus sekali.

BACA JUGA :  DESA TEGAL HARUM BERBAGI MOTIVASI UNTUK MENGELOLA BUMDES

“Oleh karena itu khusus kepada nasabah bank Kalteng kalau bisa terus setia untuk menabung di bank Kalteng. Siapa tahu sama seperti saya mendapat rezeki yang tidak diduga-duga mendapat hadiah undian taheta dari Bank Kalteng,” ucapnya.

Ia berharap, masyarakat yang belum mempunyai belum memiliki rekening di bank Kalteng ayo buruan membuka rekening di bank Kalteng, karena Bank Kalteng mempunyai banyak program yang bagus salah satunya undian taheta.

“Ya contohnya saya mendapatkan satu buah mobil karena saya tetap setia di Bank Kalteng dan saya tidak pernah berpikir untuk pindah-pindah. Bank Kalteng ini is the best terbaik,” pungkasnya. (ren)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.