JENDRAL TNI CEK LOKASI TMMD KE-106 DI BARSEL

oleh -
oleh
JENDRAL TNI CEK LOKASI TMMD KE-106 DI BARSEL 1

Buntok, 24/10/19 (Dayak News). Kepala tim evaluasi dan pengawasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-106 Brigjend TNI Rukman Ahmad S.I.P, M.S.S dari Markas Besar TNI Jakarta mengatakan TMMD ke 106 ini bukan hanya dilaksanakan di Kodim 1012/Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) saja, tetapi kegiatan TMMD ini dilaksanakan di 50 Kodim serentak di seluruh Indonesia, Rabu (23/10).

“Kegiatan TMMD ke-106 2019 ini dilaksanakan serentak di 50 Kodim seluruh indonesia untuk membangun desa yang terisolir agar lebih maju lagi, “kata Brigjend TNI Rukman Ahmad, S.I.P, M.S.S kepada awak media.

Dijelaskan kegiatan TMMD ke-106 tahun 2019 ini dilakukan oleh Kodim 1012/Buntok bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Barsel untuk membangun akses jalan, pembuatan Mushola dan yang lainnya untuk W
warga desa Bintang Ara, Kabupaten Barsel agar dapat di rasakan langsung oleh masyarakat dan ini sebagai keperdulian TNI terhadap warga untuk membangun desa agar lebih maju dan mandiri.

“Kita langsung kelapangan untuk melihat kegiatan dari TMMD ke 106 tahun ini, sangat over prestasi kegiatan ini membangun mushola untuk warga masyarakat desa Bintang Ara, “tandas Jendral TNI Bintang satu ini.

Ditambahkan dengan dibangunnya akses jalan, tempat ibadah serta yang lainnya agar dapat dijaga baik serta dipelihara oleh masyarakat. Karena ini sebagai investasi untuk anak cucu kita untuk dapat merasakan manfaatnya dari program TMMD ini.

Selainnya itu dia berpesan Kodim 1012/Buntok siap membantu warga masyarakat yang mendapatkan kesulitan di desanya, berkoordinasi dengan Pemkab Barsel dan Kodim 1012/Buntok mengatasi kesulitan yang dialami oleh warga masyarakat.

“Dengan kegiatan program TMMD ke-106 ini beberapa hari kedepan hasil evaluasi target kegiatan TMMD akan tercapai dan dapat dirasakan oleh masyarakat, “tambahnya.

Mendengarkan harapan masyarakat kegiatan TMMD ke-106 untuk membangun akses jalan dan yang lainnya, kegiatan ini akan kita teruskan demi harapan masyarakat.(Ren/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.