KADES DANAU GANTING SAMBUT KEDATANGAN Pj BUPATI DI DESANYA

oleh -
oleh
KADES DANAU GANTING SAMBUT KEDATANGAN Pj BUPATI DI DESANYA 1
Kepala Desa (Kades) Danau Ganting H. Gapilon.

Buntok (Dayak News) – Kepala Desa (Kades) Danau Ganting H. Gapilon mengapresiasi kepedulian dan kedatangan Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan untuk turun langsung melihat serta meninjau perkembangan Desa Danau Ganting.

“Saya mengucapkan terimakasih bapak pj bupati hadir disini melihat keadaan kita secara langsung, hal ini memang sangat di nanti natikan oleh warga kita,” ucapnya, Minggu (18/6/2023).

KADES DANAU GANTING SAMBUT KEDATANGAN Pj BUPATI DI DESANYA 2

Menurutnya, dengan kedatangan Pj Bupati di Desa Danau Ganting, memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasinya, sehingga dapat menjadi perhatian oleh pemerintah daerah.

“Beliau sangat peduli dan juga mendatangi kantor desa. Melihat dan menyarankan yang terbaik apa yang harus di lakukan ke depannya,” ungkapnya.

Untuk itu lanjut ia, pihaknya ke depan akan melakukan cor beton pada lantai kantor desa, dimana itu sangat di perlukan dalam pelayanan kepada masyarakat setempat.

“Bangunan sekarang memang kayu, namun kita akan mencor beton lantai nanti. Karena, memang tidak bisa di pungkiri sudah termakan usia. Kemudian, bangunan bangunan yang di gunakan masyarakat akan turut serta dalam pembangunan,”pungkasnya.(ren).

BACA JUGA :  Desa Bunut yang Maju dan Mandiri di Bawah Kepemimpinan Pj. Kades Marjoni, S.IP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.