KADIN KABUPATEN BARSEL DILANTIK

oleh -40 views
KADIN KABUPATEN BARSEL DILANTIK 1

Buntok, 30/11/2020 (Dayak News). Ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Tengah (Kalteng) Tugiyo Wiratmadjo, P.hd mengokohkan dan melantik Dewan Pengurus Pengurus Kadin Kabupaten Barito Selatan (Barsel) periode 2020-2025. Senin (30/11/2020).

Tugiyo dalam sambutannya mengharapkan Ketua dan jajaran pengurus yang baru dilantik bisa melakukan sinergi dengan semua semua pihak terkait seperti pemerintah daerah, Forkominda, Perbankan dan juga DPRD.

“Dengan masuknya kita di era digital ini kita berharap Kadin Basel bisa bisa menyesuaikan diri sehingga Para pengusaha di Basel bisa naik kelas,”kata Tugiyo.

KADIN KABUPATEN BARSEL DILANTIK 2

Pelantikan itu dilakukan setelah melewati Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Kabupaten Barsel dengan memilih Suwarno sebagai Ketua Kadin Kabupaten Barsel.

Mukab Kadin yang dilaksanakan di salah satu hotel di Buntok itu dihadiri juga oleh Sekda Barsel Edi Purwanto mewakili Bupati Barsel yang sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan Ketua dan Dewan Pengurus Kadin Barsel yang terpilih supaya secepatnya menyusun program sehingga bisa bersinergi dengan Pemkab Basel untuk membangun wilayah tersebut.

Musyawarah Kadin Basel itu juga dihadiri beberapa kepala Dinas dan Anggota DPRD Barsel. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *