KADIS DPMD BARSEL TUTUP BIMTEK

oleh -18 views
KADIS DPMD BARSEL TUTUP BIMTEK 1

Buntok, 4/3/2020 (Dayak News). Plt Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) , H Akhmad Haitami SP. MSi akhirnya menutup Kegiatan Bimtek Penyusunan Rencana Peraturan Desa tentang Kewenangan Desa berdasarkan Hak Asal Usul Kewenangan Lokal Berskala Desa di Kabupaten Barsel tahun 2020 di Hotel Ibis Harmoni Jakarta Rabu (4/3/2020).

“Kita berharap setelah acara Bimtek ini di tutup, nantinya apa yang telah dipaparkan narasumber bisa bermanfaat bagi Desa, terutama dalam pengelolaan kewenangan Desa,” kata Haitami saat di bincang DayakNews.com usai penutupan,” katanya.

Ia menjelaskan, karena dalam kegiatan di Jakarta ini, masih banyak perangkat desa di Barsel tidak mengikuti kegiatan, lantaran ada sesuatu lain hal, untuk itu pihaknya berencana sesuai arahan Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Bimtek kembali.

“Setelah datang ke Barsel nanti, kita kemudian akan melakukan Inventarisir desa mana saja yang belum mengikuti Bimtek, lalu menjadwalkan bimtek kembali, sehingga perangkat Desa yang belum ikut Bimtek, bisa mendapatkan pengetahuan yang sama,” tandasnya. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *