KADIS PUPR BARSEL AKAN BANGUN AKSES JALAN DESA TALIO

oleh -
oleh
KADIS PUPR BARSEL AKAN BANGUN AKSES JALAN DESA TALIO 1
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) DR. H Deddy Winarwan meninjau jalan menuju Desa Talio, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Minggu (18/6/2023).

Buntok (Dayak News) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan membangun jalan akses Desa Talio menuju kota Buntok.

“Kita akan melakukan pembangunan akses jalan yakni penimbunan dan perbaikan akses jalan Desa Talio, ini sudah di proses meninggu lelang dan pendatanganan kontrak. Kalau semuanya sdh selesai akan segera dibangun dan di perbaiki akses jalan Desa Talio tersebut, “kata Kadis PUPR Barsel DR. Ita Minarni, Minggu (18/6/2023).

Masih dikatakan Ita Minarni proses lelang sekitar 30 hari setelah itu kontrak dan akan dilakukakan penimbunan jalan sekita 1,6 KM dan sisa nya perbaikan jalan.

“Kami ingin akses jalan masyarakat Desa Talio akses jalan nya bagus dan baik untuk masyarakat, dan in sya allah tahun ini akan dibangun jalan serta perbaikan untuk akses jalan Desa Talio, “ucap Kadis PUPR Barsel.

Ditambahkan karena terkendala banjir untuk tahun lalu makanya akses jalan desa talio terkendala. Makanya kontrak untuk pembangunan akses jalan tersebut kita putuskan kontrak karena terkendala banjir.

“Untuk tahun ini akses jalan talio akan segera di perbaiki agar masyarakat mudah melalui jalan tersebut, “pungkasnya.(Ren)

BACA JUGA :  DUA KECAMATAN DI BARSEL PERLU TRANSPORTASI AIR UNTUK PENANGANAN BENCANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.