Kadis PUPR Mewakili Pj Bupati Barsel Hadiri Puncak HPN 2024

oleh -
oleh
Kadis PUPR Mewakili Pj Bupati Barsel Hadiri Puncak HPN 2024 1
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Dr Ita Minarni, ST., MT (tengah) menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di DKI Jakarta.

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Dr. Deddy Winarwan yang diwakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Dr Ita Minarni, ST., MT menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di DKI Jakarta.

“Bapak Pj.Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan HPN, untuk itu meskipun beliau ada kesibukan Dinas memimpin Rakor yang tidak bisa diwakilkan, maka beliau menugaskan kita untuk menghadiri kegiatan hari ini,” kata Kadis PUPR Ita Minarni yang mewakili Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan, Kamis (22/2/2024).

Ia juga mengharapkan, adanya kerjasama yang berkesinambungan antara pemerintah daerah dan insan pers demi demokrasi dan kemajuan pembangunan di daerah yang lebih baik.

“Dengan adanya dukungan media kita optimis demokrasi semakin berkembang secara sehat, serta pembangunan di Barsel bisa tepat sasaran dan berkah untuk semua masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Barsel Julius Sinaga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel yang turut serta secara langsung pada acara HPN 2024 dan juga HUT PWI tersebut.

“Dengan adanya kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel di Event HPN, menunjukkan salah satu bukti Pemkab Barsel, perduli dan mendukung dengan insan pers, terutama lagi PWI Barsel,” pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  RANCANGAN PENATAAN DAERAH DAN ALOKASI KURSI ANGGOTA DPRD KABUPATEN BARITO SELATAN DALAM PEMILU TAHUN 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.