KAPOLRES BARSEL HADIRI DHARMA SANTI HARI RAYA NYEPI TAHUN BARU SAKA 1945

oleh -
oleh
KAPOLRES BARSEL HADIRI DHARMA SANTI HARI RAYA NYEPI TAHUN BARU SAKA 1945 1
Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan Dharma Santi Perayaan Nyepi tahun baru saka 1945/2023 bertempat di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Senin (1/5/2023) siang.

Buntok (Dayak News) – Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan Dharma Santi Perayaan Nyepi tahun baru saka 1945/2023 bertempat di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Senin (1/5/2023) siang.

Dalam perayaan hari besar umat Hindu ini, turut dihadiri oleh Pj. Bupati Barsel lisda Arriyana, S.Sos beserta unsur Forkopimda, para ketua, tokoh maupun pengurus Agama Hindu di tingkat provinsi dan kabupaten.

“Dengan mengusung tema, melalui dharma agama dan dharma negara kita sukseskan pesta demokrasi Indosesia, harapannya hal ini menjadi momentum untuk bersama-sama lebih menguatkan lagi toleransi antar umat beragama,” kata Kapolres.

Karena menurutnya, sangat penting untuk mempererat rasa persaudaraan terutama dalam menghadapi agenda Kamtibmas termasuk rangkaian Pemilu serentak tahun 2024.

“Selamat merayakan Hari Raya Nyepi kepada saudara kami umat Hindu, semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan kedamaian untuk kita semua terkhusus masyarakat di Kabupaten Barsel,” tandasnya.

Sementara itu, Briptu Perlimula salah satu personel Polres Barsel selaku ketua panitia Dharma Santi dalam laporannya menghaturkan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini, terkhusus kepada pejabat daerah dan Bapak Kapolres Barsel atas sumbangsihnya yang dari awal sudah sangat membantu membantu hingga megiatan ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” tutupnya. (Ren)

BACA JUGA :  MIRIS DEMI JABATAN KETUA PERBASI BARSEL RELA MEMUTARBALIKKAN FAKTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.