KAPOLRES BARSEL TINJAU POS COVID-19

oleh -12 views
KAPOLRES BARSEL TINJAU POS COVID-19 1

Buntok, 10/4/2020 (Dayak News).Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah SIK, bersama jajarannya meninjau posko pantau Covid-19 di dua desa yang ada di Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan Jum’at (10/4/2020).

“Mengapresiasi Desa Baru dan Desa Mabuan yang telah mendirikan pantau Covid-19, untuk itu kita hari ini bersama jajaran meninjau dua posko pantau yang ada di dua desa tersebut,” Kapolres AKBP Devy Firmansyah, SIK, kepada Kalteng Ekspres.com di sela sela kegiatannya.

Ia menjelaskan pos pantau di dua desa tersebut hendaknya bisa menjadi contoh untuk desa lainnya.

Terutama di desa Baru, dimana pihak desa bersama warga dinilai proaktif dalam pencegahan penyebaran Sars Cov 2 itu, dengan menyediakan masker, tempat cuci tangan serta melakukan penyemprotan disinfektan terhadap semua orang yang masuk dan keluar dari desa setempat.

“Khususnya di desa Baru tadi, karena hari Sabtu di desa hari pasar, maka mulai hari Jum’at mereka sudah full kegiatan guna mengantisipasi wabah virus Corona ini,” terangnya.

Masih dikatakan perwira polisi berpangkat dua melati ini, pihaknya juga menghimbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi semua anjuran pemerintah, yakni kalau tidak mendesak hendaknya tidak keluar rumah. Kemudian, semua orang juga jangan sampai lupa untuk tetap menggunakan masker apabila berada di luar rumah.

“Hindari kerumunan massa, tetap jaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun, rajin berolahraga dan bila tidak mendesak sebaiknya di rumah saja,” tandasnya.(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *