KEJAKSAAN NEGERI BUNTOK LAKSANAKAN PUNCAK HBA KE-63

oleh -
oleh
KEJAKSAAN NEGERI BUNTOK LAKSANAKAN PUNCAK HBA KE-63 1
Puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Buntok (Dayak News) – Puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Selatan (Barsel) usung tema Penegakkan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan kedepan utamanya di Kabupaten Barsel. Dilaksanakan dikawasan Kantor Kejaksaan Negeri Buntok. Sabtu (27/7/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Barsel Yusuf Sumalong, SH mengatakan untuk memeriahkan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke – 63, Kejaksaan Negeri Buntok melaksanakan kegiatan dari tanggal 14 Juli 2023.

“Menyambut HBA ke-63 kita melaksanakan kegiatan Jalan Sehat, Catur, Tenis Meja, Badminton, Domino, selain itu juga kita ziarah ke makam pahlawan, selanjutnya melaksanakan bakti sosial ke tempat ibadah Pondok Pesantren Sunanul Huda di Jalan Kaladan, Gereja Katolik di Desa Danau Sadar. Kemudian kita melaksanakan Anjangsana kebeberapa senior yang sudah purna tugas,”kata Kejari Barsel Yusuf Sumalong, SH.

Masih dikatakan Yusuf Sumolang Kejaksaan Negeri akan terus mengawal pemerintah khususnya di Kabupaten Barsel dibidang pembangunan apabila ada penyimpangan penyimpangan dalam pelaksanaan tugas khususnya di pemerintahan daerah kami akan melakukan pendampingan hukum sesuai dengan apa yang diamanatkan pimpinan dan demi untuk pencapaian kinerja yang lebih baik lagi dan optimal.

“Mudah-mudahan kita kedepan kejaksaan semakin jaya dalam melaksanakan tugas sehari hari,”ucap Kepala Kejari Barsel.(ren)

BACA JUGA :  BURUK AKHLAK INISIAL AR OKNUM ASN BUNTOK CABULI ANAK DIBAWAH UMUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.