Kepala Disdik Apresiasi FLS2N SDN se Barsel

oleh -
oleh
Kepala Disdik Apresiasi FLS2N SDN se Barsel 1

Buntok (Dayak News) – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Syahdani,S.Pd membuka secara langsung Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan pada tanggal 13-15 Mei di aula kantor Disdik setempat.

Dalam sambutannya Plt Kadisdik mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun tersebut.

“Kegiatan ini merupakan ajang menyalurkan bakat dan potensi anak ke jenjang yang lebih tinggi yang setiap tahunnya kita laksanakan,”katanya, Rabu (15/5/2024).

Ia menjelaskan, seni bukan hanya tentang pertunjukan, melainkan sarana untuk mengasah keterampilan, menggali potensi dan membentuk karakter peserta didik yang kritis, kreatif dan berdaya saing.

“Kegiatan FLS2N menjadi waktu yang tepat untuk mengekspresikan kreativitas dan berkolaborasi menciptakan karya-karya yang memukau dari anak-anak generasi penerus bangsa,” tandasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekita 70 murid SD dari berbagai sekolah se Kabupaten Barito Selatan, dengan lomba yang dilaksanakan yakni vocal solo, pantonim, seni tari, gambar bercerita dan kriya.(ren)

BACA JUGA :  UMPR GELAR FOCUS GROUP DISCUSSION UNTUK RANPERDA MASYARAKAT HUKUM ADAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.