Ketua TP-PKK Barsel Buka Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Buntok

oleh -
oleh
Ketua TP-PKK Barsel Buka Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Buntok 1

Buntok (Dayak News) – Ketua TP – PKK Kabupten Barito Selatan (Barsel) Hj. Erna Ardiani Palupi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang direncanakan TP PKK Kabupaten Barsel dan merupakan sebagian dari menjalankan tugas dan fungsi TP PKK kepada adik-adik kita yang tidak memiliki orang tua.

“Semoga dengan kehadiran kita saat ini dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan serta semangat bagi adik-adik yang kita cintai,”katanya, Rabu (27/3/2024).

Mari sama-sama kita do,a kan semoga adik-adik kita selalu dilindungi dan diberikan kebahagiaan oleh Allah SWT dan suatu saat nanti mereka bisa menjadi orang yang suksesdan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengasuh Panti Asuhan yang telah mendampingi, membimbing dan mengajarkan anak-anak kita hingga kelak tumbuh menjadi anak yang soleh dan solehah, semoga Allah SWT kemuliaan kepada kita sekalian,”ucap Ketua TP-PKK Barsel.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Panti Asuhan Darurrahmah Buntok, H. Jarkasi sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Kab. Barsel. Dirinya berharap dengan kunjungan ini maka tali silaturahmi akan terus terjalin.

“Kehadiran TP PKK di sini adalah bukti nyata bahwa kita peduli terhadap kebahagiaan anak-anak yatim piatu. Semoga kebersamaan kita hari ini dapat memberikan mereka kehangatan dan semangat untuk menghadapi hari-hari yang akan datang,” tutupnya.

Pada kesempatan itu, Hj. Erna Ardiani memberikan santunan kepada kepada anak-anak panti asuhan dan sejumlah Paket sembako kepada pengurus panti asuhan Baiturrahman Buntok. (ren)

BACA JUGA :  INI PARA PEMENANG KEJUARAAN BOLA VOLLY AHY CUP TAHUN 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.