Ketua TP PKK Barsel Sampaikan Jangan Pandang Remeh Kaum Perempuan

oleh -
oleh
Ketua TP PKK Barsel Sampaikan Jangan Pandang Remeh Kaum Perempuan 1
Ketua TP PKK Barsel, Erna Ardiani.

Buntok (Dayak News) – Kaum perempuan hendaknya jangan dipandang remeh dan dipandang sebelah mata. “Sebab perempuan merupakan ujung tombak dari majunya pembangunan suatu daerah,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Barito Selatan (Barsel), Hj.Erna Ardiani, Sabtu (20/4/2024).

Dia berharap, hendaknya kaum perempuan jangan pernah kalah dengan kaum pria. Sebab, kata dia, dijaman yang sangat modern ini, kaum perempuan dituntut untuk bisa sejajar dengan kaum pria, sehingga apa saja yang dilakukan atau dikerjakan oleh kaum pria, kaum perempuan juga dapat melakukannya.

Cek Layanan Publik, Sekda Barsel Blusukan ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

Menurut istri orang nomor satu di jajaran Pemkab Barsel itu, tidak bisa dipungkiri, peranan kaum perempuan begitu besar terhadap majunya pembangunan. Sebab, kata dia, tanpa adanya dukungan yang begitu besar dari kaum perempuan, maka apa yang menjadi program prioritas pemerintah daerah dalam upayanya meningkatkan roda pembangunan di daerah itu, tidak akan pernah terlaksana dengan baik dan lancar .

Ketua TP PKK Barsel itu meminta, supaya kaum perempuan selalu berperan aktif dalam melaksanakan setiap pembangunan nasional yang berkelanjutan, sehingga dapat tercapai dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan gender.

“Karena kaum perempuan saat ini sudah sejajar dengan kaum pria, sehingga tidak ada lagi perbedaan atau saling merendahkan,” pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  MACAN BARSEL RINGKUS TARGET OPERASI PELAKU PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.