Kodim 1012/BTK Juara Umum PWI Barsel Cup

oleh -
oleh
Kodim 1012/BTK Juara Umum PWI Barsel Cup 5

Buntok (Dayak News) – Setelah dua hari pertandingan sengit PWI Barsel Cup digelar, akhirnya Kodim 1012/BTK dinobatkan menjadi juara umum, setelah menjuarai tiga kategori dari empat lomba yang dipertandingkan, Sabtu (10/2/2024).

Kehebatan anggota Kodim 1012/BTK dalam bermain PES, Billiard dan Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi, sehingga mereka dinobatkan menjadi juara dimasing-masing kategori.

Kodim 1012/BTK Juara Umum PWI Barsel Cup 6

“Juara 1 PES diraih M. Andrey Duzlfriansyah, sedangkan juara 2 Billiard diraih Simon dan tim Mobile Legend Kodim 1012/BTK meriah juara 2. Hal tersebut yang menjadi acuan Kodim 1012/BTK menjadi juara umum,” kata Ketua PWI Barsel Julius M.Sinaga usai pemberian hadiah.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara dari instansi lainnya seperti, Polres Barsel yang meraih juara 1 Billiard atas nama Setiaman dan juara 3 Dika.A. Lalu, Juara 1 Mobile Legends dari RSUD Jaraga Sasameh dan juara 3 dari Kominfo Barsel. Selanjutnya Juara 1 Gunawan, juara 2 Syarip Hidayat dan juara 3 Ejon untuk lomba Domino. Lalu, Juara 2 Syarif Hidayat dan juara 3 Tampetu untuk lomba PES.

Kodim 1012/BTK Juara Umum PWI Barsel Cup 7

“Selamat kepada para juara, semoga kita bisa melaksanakan event berikutnya yang lebih meriah. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Barsel, Kodim 1012/BTK, Polres Barsel, Badan Intelejen Negara (BIN),” ucapnya.

Para juara PWI Barsel Cup dalam rangka memeriahkan HUT PWI serta Hari Pers Nasional (HPN) tersebut, mendapatkan piagam dan uang pembinaan.(ren)

BACA JUGA :  Sosialisasikan Perpres Nomor 87 Tahun 2016, Brigpol Abimayu Ajak Warga Berani, Lawan dan Laporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.